Untuk Mbak ku…

Assalamu’alikum wr.wb

Mbak, pa khabar…??? dah sembuh belum sakit giginya…??? kamu nich, sakit ko gugur satu, tumbuh satu. Tapi, tetep sabar aja yah… semoga dengan sakit yang kau tanggung mengurangi sebagian dosa-dosa mu. Dan yakinlah… bahwa Allah lah yang memberi penyakit dan Allah jugalah yang menyembuhkan penyakit.

Mbak, jangan sedih-sedih baca tulisan ku yah… Aku tahu kamu pembaca setia blog ku setelah adik angkatku. Hehehe… Jangan lupa, kritik dan sarannya yah…

Oh ya, aku ada cerita yang lucu. Kamu masih inget gak…??? Waktu kamu jatuh terlentang pagi-pagi abis shalat subuh, waktu itu kita mau jalan-jalan ama mbak Arum dan temen-temen yang lain. Terus, kamu inget gak apa yang kamu ucapkan saat itu…???? Inget gak…???? Kalo aku bilang kayaknya kamu bakalan ketawa, ketawa yang mengeluarkan air mata saking lucunya, juga betapa indahnya masa-masa kecil kita dahulu. Inget gak mbak, kamu ngomong apa…??? JON… TULUNG… NYONGE TIBA….!!! Wakakaka…. hehehe, aku pun nangis mba inget ini.

Aku juga dah kangen, pengen pulang, pengennnnn banget…. Doakan, aku sehat Insya Allah aku segera pulang. mbak, tulis komen kek, ama tulisan ku. Kalau gak bisa mnta ajarin ama mas Marno, hehehe maaf ya. Salam sayang dan rinduku untuk keluarga tercinta.

Gombak, 30 Oktober 2007

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s