me and my employer

Inilah majikan aku,Hjh. Datin Rusmiati binti Harun. Majikan ku tuh baik. lihat aja mukanya, nampak lembut khan…???. Tapi, kadang aku kasihan ama majikan aku. Gimana enggak…??? Beliau khan baik, eh dapat pembantu yang kayak aku gini. pemalas! hehehe… terus tukang ngambek lagi!.

Kadang, aku juga kurang ajar ma majikan ku. coba perhatiin gelagat ku. kalo mood aku lagi baik kadang, aku suka ngerjain ibu. misal gini, ibu khan sering keluar tuh, terus khan aku ada di rumah. Ibu pulang aku dengar, ku jalan perlahan2 terus ku intai dari dalam ngeliat ibu. ibu dah ketuk pintu, tapi aku gak buka2. Terus, aku buka kunci perlahan2… ibu gak tahu terus ketuk2 pintu besar. Gak lama setelah itu, ibu kelihatan menelfon hp ku tapi, gak aku bawa jadi gak ke denger dech. Aku dah ketawa sendirian tuh di balik pintu. Terus, ku buka pintu perlahan2, abis itu nyengir kuda dech… hehehe… Terus, ibu masuk merungut tapi, tetep tersenyum. Pembantu kurang ajar khan aku…???.

Padahal, ibu tuh majikan yang super baik menurutku. Ibu sering dan selalu membantu pekerjaan ku. Bahkan dia caring abis ama aku. “Ibu, mohon maaf sekiranya segala yang Eli lakukan tidak berkenan di hati ibu dan banyak menyusahkan ibu.”

Oh ya, anak2 dan menantu ibu menyebut ibu tuh menteri kebajikan. tahu gak kenapa…??? Ibu tuh kan dah pensiun tapi, masih sibuk aja. Bentar2 ceramah-bentar2 ceramah dan sering tidak di rumah. Semoga apa yang ibu lakukan mendapat berkah dan keridhoan dari Allah Swt. Amiin…

Gombak, 16 November 2007
02:45

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s