Ka Mona, Fotogenik


Nama sebenarnya bukan Mona tapi, Azlina tapi aku dah biasa dengan panggilan ka Mona. Ini menantu majikan ku, Mamy nya Adam Hakimy, isteri dari Bang Hamdy( ya elah, lengkap banget kekeke…). Pertama kali ketemu ka Mona, ka Mona pakai baju merah waku itu, perut ka Mona besar soalnya, Adam masih ada dalam perut. Kalau gak salah mau lebaran Haji tahun 2006, ka Mona inget gak?

Tadinya sih gak akrab gitu, maklum baru kenal gitu, aku sok jaim (ka Mona juga khan…??? :D) Ka Mona jarang ke rumah ibu kecuali hari sabtu ahad jadi, aku gak sering ngobrol ama dia. Waktu dah ngelahirin Adam, ka Mona pernah tinggal satu minggu di rumah Ibu, di situlah aku mulai akrab dengannya. Ada ketikanya sekedar tanya dan mengalirlah sebuah cerita.

Mulai akrab banget, waktu aku tinggal di rumah ka Mona untuk jaga Adam. Ternyata, ka Mona tuh garing abiz! Lebih hebat dari aku. Awal-awal mulai akrab aku pernah tanya ama ka Mona, ”ka Mona waktu kecil suka nangis yah?” ( soalnya badan ka Mona kecil). Terus, pertanyaan kedua setelah ngelihat foto-fotonya adalah, ” Ka Mona waktu kecil sering di foto yah…??? ( soalnya, gak canggung kalau di depan kamera. Ce’ewah…).

Selain itu, ka Mona juga orangnya Fashion able banget. Kalau dandan harus matching, lihat aja foto-foto Adam matching-matching kan…??? Nah, foto yang ini, waktu ka Mona lagi di Jepang. Sebenernya, aku dah lama pengen nulis tentang ka Mona tapi baru sekarang sempatnya. maaf ye kalo ada kate2 yang salah

Advertisements

2 thoughts on “Ka Mona, Fotogenik

  1. mamy adam kimy says:

    amboiii kemain lg puji ek hehe. Malu deh. Apapun makasih buat n3 utk Kak mona. Makasih ya jagain Adam dulu, hanya Allah yg mampu membalasnya. Apapun eli pun pandai pose apa, cumak kene buangin dikit rasa malu2 kucinnya ya :). Kalau mau diajarin pun yaaa bisa.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s