Hari-hari yang Melelahkan

Beberapa hari terakhir ini, aku agak cape. Hari Selasa dan Rabu kemarin, Nabila Dengan Arief tinggal di rumah Gombak. Jaga lagi deh 4 orang anak, dah gitu Amir gak sekolah jadilah aku mengawasi 5 orang anak. huh… Sungguh melelahkan… Sorenya, Amir baru ke Sekolah. Seperti biasa, kalo ada mereka kerjaanku banyak yang terbengkalai terutama, gosokan baju yang semakin lama semakin menumpuk. Dah gitu, hari Kamis kemarin ibu masuk Hospital wah… bingung… bingung… aku dah ngantuk nih…

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s