Wawa, Emak Nenek

Yang ini, mak cik Wawa dan pak cik Amir. Mak cik Wawa nih cerewet, kaya nenek-nenek makanya, di julukin Mak Nenek (maksudnya, mbah buyut gitu, :D) yang ngasih julukan bukan aku tapi, mama nya kalo gak salah. hehehe… Pertanyaan Wawa nih, aneh2. Pening kepala kadang aku ngejawabnya.
“Ka Eli suka kartun ya” Tanyanya
“Suka” jawabku singkat. Tanpa syak wasangka ato buruk sangka
“Ka Eli nih, macam budak-budak lah suke tengok cite kartun” Lihat tuh, kirain aku nanya biasa aja eh, malah ngeledekin aku. Aku jawab aja
“Iya, ka Eli kaya anak-anak, Wawa kaya mak Nenek” dia pun tertawa dengar jawaban aku. Mak cik Wawa nih, asli reporter tanpa bayaran. Suka buat report ama siapa aja.

Kalo pak cik Amir, lain lagi. Dia nih pendiam sikit. Tapi, penakut juga 😀 pokoke, beda banget ama Mak cik Wawa. Pak cik Amir, sory lah gak bisa nulis banyak-banyak ka Eli dah ngantuk… 😀

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s