Ketika Cinta Bertasbih

Woro-woro…!!!!!
Penting…penting…!!!
Salah seorang teman aku ikut casting Ketika Cinta Bertasbih
Dia nih hafiz, kayaknya pantes deh jadi Furqon eh Azam Ndink
Tapi, dia khan cukup pemalu juga ama cewek, (ya elah, mang pemalu yah…???) hehehe…. Jadi, pantesnya jadi siapa yah? Lucunya, mo casting ko lum mbaca novele. Nanyanya ke aku lagi… wah, Pr nih buat aku. Mana novelnya lagi aku pinjemin ke temen lagi. jauh pula tuh…

Selamat berjuang, moga sukses aja. Hidupkan generasi muda kita dengan generasi Qur’ani. Semoga sukses sahabat ku. Jadilah yang terbaik diantara yang baik. Niatkan dengan Bismillah…

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s