Aku Tak Ingin Berhenti Belajar

Daftar A keinginan ku
-Aku ingin menulis cerita yang bagus
-Aku ingin cerita itu di muat
Daftar B kendala
-Tidak punya waktu
-Kekurangan ide
-Tidak bisa berfikir
-Takut salah
-Tidak tahu apa ceritanya
-Tidak tahu bagaimana memulai
-Merasa sangat konyol
-Sakit pundak
-Lapar
-Ngantuk
-Perlu minum kopi

Nama monsterku adalah “KECEMASAN DAN RAGU PADA DIRI SENDIRI” dan penolongku adalah Allah SWT dan Keinginan ku.

Leave a Reply

Aku Tak Ingin Berhenti Belajar

Daftar A keinginan ku
-Aku ingin menulis cerita yang bagus
-Aku ingin cerita itu di muat
Daftar B kendala
-Tidak punya waktu
-Kekurangan ide
-Tidak bisa berfikir
-Takut salah
-Tidak tahu apa ceritanya
-Tidak tahu bagaimana memulai
-Merasa sangat konyol
-Sakit pundak
-Lapar
-Ngantuk
-Perlu minum kopi

Nama monsterku adalah “KECEMASAN DAN RAGU PADA DIRI SENDIRI” dan penolongku adalah Allah SWT dan Keinginan ku.

Leave a Reply

