Lama Tak Bersua

Waduh2… lama gak buka net, bener2 gaptek aku serasa hidup di mana gitu…??? apa agaknya yah kalo orang2 yang hidup di luar sana tanpa listrik, dengan air terbatas, tanpa jalan aspal, tanpa mobil apalagi internet kayaknya aku harus banyak merenung dan merenung untuk memahami arti hidup. Pulang dulu ah, dari warnet nih… gak ada ide. Cabut dulu….!!!! Jumpa lagi kapan2 Insya Allah…

Advertisements

One thought on “Lama Tak Bersua

  1. rio says:

    assalamu’alaikum..

    mo tanya neh… cara agar tulisan yang panjang bisa singkat tampilannya…kaya blog antum : ( baca selengkapnya:…) tu gimana ya…

    wassalam

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s