Kesibukan di Hari Raya




Lebaran tahun ini, berkumpul di rumah majikan aku. Kira2 berapa orang yah…??? Aku rasa, sekarang ahli keluarga majikan aku dari anak2nya, menantunya dan adik beradik semuanya dah hampir 50an lebih. Wehhh… lumayan juga khan banyaknya. Belum tetamu yang lain. Tapi yah itu, aku ngerasa beruntung banget dapet majikan kayak ibu. Ahli keluarganya semua caring ama aku. Aku bisa menghilangkan kesedihan-kesedihan yang tersimpan.

Inilah hiruk-pikuk di hari raya, berbagai orang dan berbagai hidangan ada dan tersedia. Berbagai suara dan berbagai cerita bermula. Berkumpul dari setelah shalai ied, salam-salaman, bagi uang, makan dan banyak lagi. Eh, ngomong2, aku masih dapat duit raya lho… 😀 gak tahu malu banget khan…???

Pagi, berkumpul di rumah majikan aku. Malamnya, di rumah Maklang, adik majikan aku. Weeehhh pokoke, kalo lebaran gini kenyang gile… 🙂 kalo gak bisa ngatur makan, bisa sakit perut asli!. Dah gitu, malam itu rencana, kalo besoknya ke rumah pak shu dan auntie. Aku sih terpaksa gak bisa ikut, coz ada acara ama temen2 liqo.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s