Raya di Rantau


Seputih hati sebersih nurani
Sesusun jari menyuci diri
Semoga ikatan terus bersemi
Salam Aidil fitri tulus dari hati
Selamat hari raya, Maaf zahir bathin

Hari raya
Tidak terasa, inilah lebaran yang ketiga aku di Negeri orang. Kalau di fikir-fikir, aku dah kayak bang Toyib 3 kali puasa, 3 kali lebaran aku tak pulang-pulang. Untung aja gak ada anak isteri :D. Aku khan cewek… 😀

Alhamdulilah bersyukur kehadirat Allah, yang telah menemukan aku dengan orang-orang baik. Sesungguhnya, dari Allahlah datangnya segala kebaikan. Meskipun jauh dari keluarga, jauh dari sanak saudara kesedihan itu tidak begitu terasa. Majikanku, menganggap aku betul-betul sebagian dari keluarga mereka. Meskipun tahun ini, aku begitu ingin pulang, alhamdulilah masa2 kritis itu mampu ku lewati. Makasih ya Allah… sesungguhnya, Engkaulah yang berkuasa menggerakan hati manusia

Menu Raya

Menu lebaran kali ini apa yah…??? mmm… Nasi Kerabu. Bener2 di luar dugaan. Kirain… mo buat nasi daging atau nasi lemak gitcu… Tahu ndiri khan… buat nasi kerabu itu repot. Banyak banget harus buat, potong sayurnya, bakar ayamnya, masak kerisiknya, buat sambalnya aja ada berapa macam…??? huuuhhhh… bener2 cape. Tapi alhamdulilah, semua terhidang juga. Yah… meskipun lambat

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s