Selamat Hari Lahir Aufa

Adakalnya, sesuatu yang kita anggap kecil tidak terasa semakin membesar, berubah dan berlainan dari pertama kali kita lihat. Akan halnya Aufa, tidak terasa dia sudah berumur satu tahun. Dan sudah sepuluh bulan aku mengasuhnya. Aufa banyak sekali perubahan. Yang pasti kekal tidak berubah adalah perilakunya. Huh… kapan agaknya Aufa tidak cengeng…???

Aufa masih cengeng bahkan, sekarang berlebihan mengada2nya. Tukang ngambek, asli! bt banget aku kalo Aufa dah ngambek. Kadang, aku biarin aja tuh anak kalo gak ada sebab gak ada angin ko tiba2 berguling2 nangis. Coba bayangin….??? Moso sih, main salah dikit, ngambek dah gitu dengan berguling2… waaaaa…. tensionnya aku….

Yang aneh bin pelik, Aufa meskipun dah setahun lum ada gigi dah gitu lum bisa jalan lagi! adoi… Aufa nih pemalas n penakut. Dia rela menangis ngambek kalo di tuntun suruh jalan sendiri. Apa gak rese tuh…????

Waduh, aku asyik kutuk aja. Minta maaf yah Aufa, time ni ka Eli nak cakap “Selamat hari lahir semoga Aufa menjadi anak yang sholehah, Insya Allah amin…” eh, Aufa reti baca tulisan ka Eli ke…??? 😀 😀 Yang pasti, ka Eli sayang kat Aufa, jangan nakal2 tau! 🙂

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s