About all Aufa

Ini dia anak angkat aku, yang dah semakin besar, semakin mengada, semakin manja dan kadang semakin ngeselin dan ngebetin. yang pastinya, dia banyak juga ikut kelakuan aku, dari suka ama kucing ampe suka ama ayam.

Aufa tambah aktif bahkan lebih aktif dari kaka2nya. weeewwww kesel juga ngejar-ngejarnya. yang lucunya, dia nih, suka juga ama ayam n sering kasih makan ayam. Tanpa rasa takut, gak kayak kakanya, yang masih takut2 megang ayam padahal, dah besar 😀 Dah githu, mukanya sumringah banget kalo dah ketemu ama ayam

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s