Pada Sebuah Kotak Sabun

Kotak Sabun, kalimat itu saya baru menemukan saat bergabung di group kampret klik, di mana di sana tempat berkumpulnya teman-teman kompasianer hobi jepret. Awalnya, sungguh saya tidak tahu menahu apa itu arti kotak sabun? Pernah ketika Mas Naim Ali mengupload sebuah foto, kemudian saya membaca komentar-komentar di bawahnya banyak kalimat kotak sabun, sampai pada komentar terakhir dari Mo Wit yang katanya baru ngeh tentang kotak sabun yang dimaksud. Tapi saya tak menemukan apa-apa.

Entah dari mana ceritanya, akhirnya saya baru ngeh kalau kotak sabun yang dimaksud adalah kamera digital 😆 :)) ya Ampun! Segitunyaaaaaaa…!!!

Hmmm, kalau bicara kotak sabun, teman-teman di kampret klik yang jepretannya selalu yahud dengan benda mungil itu adalah Mbak Inge, Mbak Wi juga Mas Naim Ali. Saya kadang ngiler pengen juga motret pake kotak sabun itu, tapi nggak punya kameran piye? 😐 kadang pinjem sama anak majikan, tapi kok yah hasile amburadul :((

Tapi inget 2009 pernah ke Padang n Bukittinggi, pinjem kotak sabun n saya motret banyak juga di sana. Upload, ah, nanti panggil Mbak Inge sama Mbak Wi 🙂

Gunung Merapi

Gunung Merapi

Gunung Singgalang tertutup kabut

Jembatan Siti Nurbaya

Pantai di padang

 

 

26 thoughts on “Pada Sebuah Kotak Sabun

  1. Edi kusumawati says:

    aku gak dipanggil tp wis njedul kie mba Anaz, ndi suguhanne 😀
    aku jg motretnya cuman pake camdig pocket 😀 rung sanggup utk membeli yg kayak mas Aji 😉

Leave a Reply

