Posted in Fotoku

Pada Sebuah Kotak Sabun

Kotak Sabun, kalimat itu saya baru menemukan saat bergabung di group kampret klik, di mana di sana tempat berkumpulnya teman-teman kompasianer hobi jepret. Awalnya, sungguh saya tidak tahu menahu apa itu arti kotak sabun? Pernah ketika Mas Naim Ali mengupload sebuah foto, kemudian saya membaca komentar-komentar di bawahnya banyak kalimat kotak sabun, sampai pada komentar terakhir dari Mo Wit yang katanya baru ngeh tentang kotak sabun yang dimaksud. Tapi saya tak menemukan apa-apa.

Entah dari mana ceritanya, akhirnya saya baru ngeh kalau kotak sabun yang dimaksud adalah kamera digital πŸ˜† :)) ya Ampun! Segitunyaaaaaaa…!!!

Hmmm, kalau bicara kotak sabun, teman-teman di kampret klik yang jepretannya selalu yahud dengan benda mungil itu adalah Mbak Inge, Mbak Wi juga Mas Naim Ali. Saya kadang ngiler pengen juga motret pake kotak sabun itu, tapi nggak punya kameran piye? 😐 kadang pinjem sama anak majikan, tapi kok yah hasile amburadul :((

Tapi inget 2009 pernah ke Padang n Bukittinggi, pinjem kotak sabun n saya motret banyak juga di sana. Upload, ah, nanti panggil Mbak Inge sama Mbak Wi πŸ™‚

Gunung Merapi
Gunung Merapi
Gunung Singgalang tertutup kabut
Jembatan Siti Nurbaya
Pantai di padang

 

 

26 thoughts on “Pada Sebuah Kotak Sabun

      1. Nanti kalo pulang saya juga pengen begono, bikin roadshow dewek. Jakarta, jateng, jatim diratani wakakakakaka

  1. Kotak sabun yang gak wangi wakakakakaka kotak sabun is the best!

    (nggremeng dewe) Ancene duwene yo iku kok

  2. aku gak dipanggil tp wis njedul kie mba Anaz, ndi suguhanne πŸ˜€
    aku jg motretnya cuman pake camdig pocket πŸ˜€ rung sanggup utk membeli yg kayak mas Aji πŸ˜‰

    1. Makkkk, maapkan akuhhhhh
      #Lari-lari ke Mak Edi
      Iyah Mak Edi lupa disebut, padahal kalau ujan lihat rinainya inget foto yang difreez oleh Mak Edi πŸ™‚

  3. waaaah..jadi inget ketika saya mencari pencuri Tape Compo saya Mbak, dia bilang Tape compo saya adala Dingklik ( kursi kecil )u bahas mereka .it heheh

      1. Itu foto2 pas saya ke Bukitinggi 😐
        Kampungku jauh nun di pulau Jawa sana n sekarang saya di Malaysia 😦

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s