Nyoba Posting Dari Hape

Ini lho, ceritanya saya lagi di kampung halaman setelah beberapa hari lalu datang ke acara #Destika2014 di Majalengka dan singgah di Cirebon ke rumah orang tua angkat saya.

Senin 29 September saya meluncur ke Pemalang. Ini rekor terbanyak tahun ini saya pulang ke kampung halaman berdekatan. Terakhir pulang bulan Juni 2014 lalu, sebelumnya terakhir pulang tahun 2010.

Sebelum berpanjang kata, ini sebetulnya posting iseng-iseng aja dari hape. Hambatan terberat ketika pulang adalah saya miskin sinyal! ðŸ˜Ķ huhuhuhu…. Saya nggak bisa on line dari laptop. Ini nyoba-nyoba posting dari hape. Semoga bisa. Tadi udah nyoba posting di blogspot, ternyata susah eui.

Di facebook sama instagram, saya memang aktif. Tapi di balik keaktifannya itu, saya kudu sabar nunggu upload foto muter-muter dan gagal beberapa kali ketika di instagram. Facebook android lumayan, tapi itu juga sinyalnya kembang kempis. Yang palinh susah kalau ada inbox facebook, fasilitas fb messenger udah saya hapus. Nyoba buka dari opera mini, masya Allah lemotnya.

Semoga kali ini bisa posting di wp 🙂 ^_^

Advertisements

11 thoughts on “Nyoba Posting Dari Hape

  1. winny widyawati says:

    Sejak pake andro saya lebih seneng nulis / ngeblog pake HP Naz. Sempet instal aplikasi WP tapi nggak sukses, malah bagus yang via browser. Aku pake Google Chrome, wuih serasa nulis di laptop aja. Tampilan draftnya juga mirip kalo kita pake laptop.Sekarang termasuk FB aja aku pak chrome, yg aplikasi2 aku hapus

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s