Posted in curhat

Ngukur Jalan Gratisan

Baru tadi melihat-lihat blog yang udah kadaluarsa ini. Blog yang udah jarang banget ditengok, jarang banget ditulisi, jarang banget dicoretin. Eh, sebenernya sering juga, sih, buka wordpress ini. Cuman seringnya buat lihat-lihat doang sama buat follow blog lain yang sama-sama pakai wordpress πŸ˜€

Sebetulnya udah ada niat dari kapan bulan kalau pengen menjadikan blog ini buat nulis segala kenangan ngukur jalan. Apalagi ngukur jalan yang gratisan πŸ˜€ lah iya, wong saya jalan-jalan kebanyakan gratisan kok. Kalau nggak gratisan yah, jalan-jalan susah huehehe… jadi inget si Kiki :P. Udah kepikiran nulis segala runutan ngukur jalan waktu ke Trengganu bulan April lalu. Ada beberapa alasan kenapa saya nggak nulis-nulis itu ngukur jalan gratisan ke Trengganu. Itu dikarenakan dokumentasi perjalalanan menggunakan RAW+L 😦 hiks… Sedangkan saya ini bukanlah manusia yang pandai mengedit foto. Wong motret juga cuman aspret kok -_- Continue reading “Ngukur Jalan Gratisan”