Ngukur Jalan Gratisan

Baru tadi melihat-lihat blog yang udah kadaluarsa ini. Blog yang udah jarang banget ditengok, jarang banget ditulisi, jarang banget dicoretin. Eh, sebenernya sering juga, sih, buka wordpress ini. Cuman seringnya buat lihat-lihat doang sama buat follow blog lain yang sama-sama pakai wordpress 😀

Sebetulnya udah ada niat dari kapan bulan kalau pengen menjadikan blog ini buat nulis segala kenangan ngukur jalan. Apalagi ngukur jalan yang gratisan 😀 lah iya, wong saya jalan-jalan kebanyakan gratisan kok. Kalau nggak gratisan yah, jalan-jalan susah huehehe… jadi inget si Kiki :P. Udah kepikiran nulis segala runutan ngukur jalan waktu ke Trengganu bulan April lalu. Ada beberapa alasan kenapa saya nggak nulis-nulis itu ngukur jalan gratisan ke Trengganu. Itu dikarenakan dokumentasi perjalalanan menggunakan RAW+L ðŸ˜Ķ hiks… Sedangkan saya ini bukanlah manusia yang pandai mengedit foto. Wong motret juga cuman aspret kok -_-

Gimana ceritanya bisa motret pake RAW+L? Jadi, waktu itu saya bawa kameranya Mas Arif, saya nggak utak-atik apapun di kamera itu. Saya tahunya make aja. Lah, ternyata settingan fotonya RAW+L yah sudahlah… Itu pun dikasih tahu sama teman orang Malaysia pas dia singgah ke kamar numpang nyalin foto 😀 aih, betapa dudulnya saya.

Nah ini salah banyak dari sekian hasil foto-foto RAW+L. Hampir semuanya begini :(

Nah ini salah banyak dari sekian hasil foto-foto RAW+L. Hampir semuanya begini ðŸ˜Ķ

Tapi, sih, ya Insya Allah mulai sekarang meski dengan foto buruk sekalipun saya mau nulis jugalah tentang ngukur jalan gratisan itu :). Sekalian belajar nulis yang baik. Eh, tapi kayaknya bisa juga upload foto-fotonya Snoopy ^_^

 

Advertisements

16 thoughts on “Ngukur Jalan Gratisan

    • anazkia says:

      Tapi gak diedit itu, Mbak. Kan keadannya gelap. Kalau file foto RAW, ngeditnya kudu pake photoshop 😀 sementara saya nggak bisa. Huhuhu

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s