Happy Anniversary With WordPress.com

image

Lupa dapat notifikasi dari wordpress itu pas tanggal berapa, tapi pas lihat rupanya saya udah enam tahun aja pake wp ini 😀

Ini WP dibuat sebelum saya kenal MP kayaknya, pas jaman-jaman saya mulai menyebar nama anazkia di banyak tempat. Bingung wp ini mau dijadiin apa, awal tahun lalu niat buat nulis cerita ngukur jalan gitu hehehehe. Biar di anazkia.com itu nggak tumpang tindih. Tapi, yang sulit itu menjaga konsistensi ditambah dengan alasan inet lemot lengkap sudah menjadi cerita untuk tidak menulis hikayat ngukur jalan ðŸ˜Ķ

Lantas, setelah enam tahun ini mau dibawa kemana wordpress ini? #NanyakSamaPohon 😀

Nulislah, nulis! Nulis di sini hikayat cerita ngukur jalan ^_^

Advertisements

18 thoughts on “Happy Anniversary With WordPress.com

    • anazkia says:

      Semua blog Anaz juga tulisan ringan, Mas. Mana ada gitu blog Anaz yang serius? 😀

      Path? Hogahhhhh
      Insya Allah semoga bisa nulis yang ringan dan renyah #KeripikKalikkkkkk

  1. dani says:

    Hooo. Ternyata ada satu lagi toh blognya Mbak. Kalo saya WP duluan sebelum semua social media yang saya pakai sekarang, tapi baru dipakai aktif dua ato tiga tahun lalu. Selamat ultah blognya dan semoga selalu konsisten isinya 🙂

  2. nengwie says:

    6 tahuun..?? waaah sudah lama juga yaaa…selamat ulang tahun buat Blog nya…
    Naz mah tulisannya bagus-baguus..😍😍👍👍

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s