Grand Puteri Hotel

Grand Puteri Hotel

Grand Puteri Hotel

Grand Puteri Hotel berada di Jalan Masjid Abidin, 20100 Kuala Terengganu, Terengganu Malaysia. Sempat menginap di sini selama satu minggu saat diundang menghadiri event Squid Jigging Terengganu tahun lalu yang diadakan oleh Gayatravel Magazine dan Kementrian Pariwisata Terengganu. Jadi, waktu itu ratusan media dan blogger dari puluhan negara disebar di tujuh hotel di sekitaran Terengganu. Saya, kebagian di Grand Puteri Hotel. Satu kamar, bersatu aja. Tadinya saya kira menempati kamar yang begitu besar itu akan berdua dengan teman dari negara lain. Rupanya tidak. Gossip dari beberapa teman, yang menginap di Hotel Tabung Haji (TH) katanya hotel itu amat sangat bagus, karena masih baru.

Kalau di Grand Puteri Hotel sendiri, sepertinya hotelnya sudah agak lama bangunannya, tapi so far masih amat sangat nyaman ditempatin. Cukuplah buat rehat-rehat dengan jadwal yang padet-det, bahkan sampai jam satu malam :D. Namanya jalan-jalan gratisan, kita harus mengikuti jadwal dan sebisa mungkin harus menikmati saja perjalanan yang sudah diatur sedemikian rupa oleh panitia πŸ™‚

Soale ada yang ngomel-ngomel aja kalau pas ketemu di jalan. Katanya nggak seneng gitu dengan jalan-jalannya. Mehehehe… kalau saya, mah, sebulan juga hayuk aja #eh

Nahini penampakan asal jepret Grand Puteri Hotel,

Ruang makan pas malam hari, kosong

Ruang makan pas malam hari, kosong

Meja kursi di depan setiap lift

Meja kursi di depan setiap lift

Lorong (emang demen banget motret lorong :D)

Lorong (emang demen banget motret lorong :D)

Setiap kamar bersatu aja

Setiap kamar bersatu aja

Ada TV, tapi seminggu di situ nggak dinyalain. Eh, dinyalain sekali waktu Tika teman dari Medan main ke kamar :D

Ada TV, tapi seminggu di situ nggak dinyalain. Eh, dinyalain sekali waktu Tika teman dari Medan main ke kamar πŸ˜€

Sambutan cemilan cemilun yang tak tersentuh. Etapi habis, nding pas Tika main ke kosan ekekeke

Sambutan cemilan cemilun yang tak tersentuh. Etapi habis, nding pas Tika main ke kamar ekekeke

Masuk kamar mandi

Masuk kamar mandi

Mandiiii

Mandiiii

Bersihlahhhhh :D

Bersihlahhhhh πŸ˜€

Ada kuklas juga

Ada kuklas juga

Advertisements

8 thoughts on “Grand Puteri Hotel

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s