Target Menguruskan Blog

Bahahahaha… judulnya kayak iya aja, mau ngurusin blog. Blog ini pula yang diniatkan. Coba nanti bisa apa enggak? Lah wong up date aja nggak pernah huhuhuhu ðŸ˜Ķ etapi, tapiiiiiii…. Saya sedang berusaha untuk aktif ngeblog lagi. Nggak cuman di anazkia.com, tapi juga di sini, di anazkia.wordpress.com. Pas tadi iseng-iseng ngecek alexa wordpressku ternyata masih mencecah angka 16 juta sekian, sekian ðŸ˜Ķ

Yah, minimal nyoba nulis aja sih di sini. tentang cerita ngukur nggak jelas bulan kemarin 😀 yang entah kemana-mana dan sampai kemana. Ngarepnya sih bisa gitu nulis banyak hal. Tentang desa-desa yang disinggahi. tentang kampung-kampung yang pernah terlewati. Buat apa? Buat menguruskan blog ini! Eh, nggak juga nding sekalian buat dokumentasi diri sendiri juga kalau saya pernah singgah di beberapa tempat 🙂 pertama, hal yang dilakukan sepertinya saya kudu mengubah tentangku ekekekeke… Tapi besok ajalah 😀 #DadahDadah

Yah wis, sementara ini dua paragraf aja dulu 😀

Advertisements

17 thoughts on “Target Menguruskan Blog

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s