Kalau anazkia.com Tiada, Akankah Anazkia Juga tak Ada?

hosting

Awal-awal tampilannya kayak gini. Sekarang, sudah berubah lagi πŸ˜€

Perihal mulanya begini, sejak pertama kali menggunakan anazkia.com, semua yang ngurus dan bayar itu Bang Atta. Jadi, saya hanya tahu pakai saja. Iya, selama lima tahun menggunakan dot com saya nggak pernah bayar. Yang bayarin semua Bang Atta. Baik banget teman-teman saya ini, kan? Terima kasih banyak, Bang Atta. Terima kasih juga buat Mak Wina.

Tahun lalu, Bang Atta sudah woro-woro di facebooknya kalau akan melepas beberapa blog yang dihandlenya. Ada banyak, salah satunya anazkia.com. Sejak hari itu, saya khawatir. Karena nggak tahu ngurusnya gimana. Saya sudah nanya-nanya banyak juga ke Bang Atta, Bang Atta ngasih jawaban yang mudah.

Nah, waktu Bang Atta lempar mengenai blog yang sudah tidak akan diurus lagi, ada salah seorang teman blogger yang komen. Katanya mau handle. Saya waktu itu nggak tahu menahu, sampai akhirnya saya inbox bertiga dengan Bang Atta dan kawan blogger yang bersangkutan yang akan mengurusnya. Amanlah pikir saya.

Awal Agustus, saya sudah mengingatkan mengenai expired blogkepada teman blogger yang mau handle. Dibalas nggak apa, masih akhir bulan ini. Sampai kemudian saya lupa dan di akhir Agustus lalu, ketika saya membuga dashboard blog terkejut dengan statistik. Kok yang view nggak ada. Bingung. Lah, pas saya klik view blog lah ndhalah, blog sudah nggak bisa dibuka! Mak jang…. Matek! πŸ˜€

Saya langsung kirim inbox ke kawan yang katanya mau handle itu, dan ternyata dia lupa masih belum mengurus blog saya. Hufffttttt…. Syudahlah….

Langsung minta tolong Om Bisot, diutak-atik. Om Bisot nggak tahu kasusnya kalau sudah terlambat, jadi saya diminta bayar domain. Setelah diproses dan hampir seminggu ditunggu yang ternyata setelah ditunggu satu minggu blog nggak bisa dipindah karena nggak ada respon dari godaddy. Yah begitu, akhirnya sementara ini anazkia.com nggak ada :D. Sudah dikunci sama godaddy. Kata Om Bisot, nunggu dua bulanan baru bisa balik lagi.

hosting 1

Yah wis, sabar aja. Toh waktu anazkia.com masih ada juga saya jarang nulis, kok. Tapi, kemarin bulan Agustus saya lagi mulai rajin nulis, sih. Hahahaha… Saya pengen nyukurin diri sendiri yang sering bilang mantan blogger kalau ketemu orang. Nah, sekarang ngerasain gimana deg-degannya kalau pas klik anazkia.com tapi nggak ada. Syukurinnnnn!! Ucapanmu, adalah doamu (nuding diri sendiri)

Terus, jadi kepikiran itu kalau blog anazkia.com nggak ada, anazkia akan tetep ada nggak, ya? πŸ˜€ #JitakPalaSendiri

hosting 2

Sekarang jadinya kayak gini πŸ˜€Β 

Advertisements

8 thoughts on “Kalau anazkia.com Tiada, Akankah Anazkia Juga tak Ada?

  1. Emaknya Benjamin says:

    Tunggu saja samai 2 bln lagi semoga domainnya masih ada ya. Klopun ada yg beli mungkin bisa dibikin mirip misalnya anazkia.blog.com .
    Btw komenku sblmnya dg id wp sptnya masuk spam deh, klo dobel hapus saja ya πŸ™‚ .

  2. Dwi Wahyudi says:

    Saya paham, itu kode verifikasi untuk approval dikirimkan via email ke pemilik akun domain pertama di GoDaddy. Karena tidak direspon maka dianggap cancel proses transfernya. Jadi memang sepertinya ada miss disini karena kemarin Kakak bilang kalau saya memang ga bisa, ada temen yang bisa bantuin. Waktu saya cek terakhir statusnya masih bisa diperpanjang meski sudah expired karena limitnya masih ada kurang lebih seminggu. Demikian penjelasan dari saya ya Mbak, semoga tidak menjadi salah paham disini. Terima kasih…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s