Posted in Fotoku, Perjalanan

Akan Kembali Menulis di Sini

Ini wacana baru lagi, entah untuk yang ke berapa kali ingin kembali aktif di sini dengan menuliskan banyak cerita perjalanan. Bukan berarti saya banyak jalan-jalan berwisata ke mana-mana, wehehehehe…. Karena bagi saya, perjalanan tak melulu pergi ke sebuah destinasi wisata. Namanya jalan, ke tempat kerja juga buat saya sudah termasuk jalan-jalan. Eya, simpel banget memang makna ngukur jalan bagi saya. Karena apa yang dilihat, apa yang ditemukan di setiap perjalanan ituย  pengennya yah ditulis. Tapi seringnya karena alasan males, yah nguap begitu saja.

Nemu matahari ginian nggak sengaja

Seperti matahari sore di atas, saya menemukannya tak sengaja. Sekali waktu, saya menuju pasar lama di Cilegon. Pasar ini berada di sebrang Matahari lama. Tepatnya di Pagebangan. Saya ke pasar ini sore-sore, pas lewat rel kereta api, saya nengok ke kanan, elah Masya Allah lihat matahari yang bagus banget ^_^ langsung aja saya belok kanan, karena tepat matahari turun, ada pohon yang meranggas. Pas banget!

Sempat dilihatin orang-orang, tapi saya cuek aja. Wehehehe .

Perjalanan-perjalanan seperti ini, yang kerap ingin saya abadikan. Sekali waktu, ketika saya datang lagi ke pasar Pagebangan, rupanya pohon meranggas itu sudah tiada. Aih, secepat itu keindahan hilang. Dan, semoga niat untuk kembali menulis di sini tak mudah hilang. Semoga…

20 thoughts on “Akan Kembali Menulis di Sini

  1. setuju banget.. gak perlu khusus keluar kota atau memiliki destinasi tersendiri. yang penting kan berbagi pengalaman yang mengesankan itu yah… terus kalo mau aktif sih, seperti saya, bikin target minimal 1 post per minggu hahaha.. ga usah seluruh trip ditulis, mungkin sepenggalnya yang menarik. Pasti kekejar rajin postingnya hahaha (daripada wacana melulu kan ya?)

    1. Eh, kok seneng banget, sih ada yang komen di sini. Hahahahahaha….
      Semoga saya juga bisa aktif blogwalking selain nulis.

      Semoga bisa ngikutin targetnya ๐Ÿ™‚
      Emang kadang kita kudu keras dan tegas sama diri sendiri ^_^

  2. udah mba yang penting nulis ahaha..
    tapi siy, nulis itu juga perlu lingkungan dan atmosfer ternyata ya.

    titin jg males, meski skrg kalo nulis mah emg udh bener2 nulis semaunya, buat diri sendiri. da, temen yg nyisa di sini bisa diitung jari. semuanya anakanak baru yg blm kenal ๐Ÿ˜€

    1. Iyaaaa, yang penting nulis. Tapi udah nggak bisa jaga konsistensi nulis kayak zaman dulu. Huhuhu.

      Tapi Titin masih aktif nulis di IG. Panjang2 pula hehehe

      1. wkwkw.. akibat hilang komunitas fisra. sejak MP ngilang kek kehilangan tempat. di FB jg g aktif ๐Ÿ˜€

        mb anaz mah aslinya aktif di dunia nyata. itu lbh rea kereenn.

        ih, fisra kita lama gak ngbrol2.. sama kek mb anaz juga. lama g ngbrol2

      2. Bener ya… Sejak MP tiarap, para MP-ers merasakan ngga ada tempat senyaman MP. kapan gitu Mba Tin Syam juga komen gitu ya.

        Kalau Mba Anaz emang aktif dengan komunitasnya. Hebat dia mah, *towel orangnya.

        Iyaaa, udah ama ngga ya. Sok atuh via WA,hehe

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s